Cara Alami Mengatasi Alergi

Alergi adalah respon abnormal dari sistem kekebalan tubuh. Orang-orang yang memiliki alergi memiliki sistem kekbalan tubuh yang bereaksi terhadap suatu zat biasanya tidak berbahaya di lingkungan. Ini sunstansi (serbuk sari jamur, bulu binatang, dan masih banyak lainya) disebut alergen. Seseorang dikatakan memiliki alergi jika sistem kekebalan tubuhnya bereaksi abnormal terhadap zat yang tidak meimbulkan efek bagi kebanyakan orang. Orang dikatakan memiliki alergi terhadap zat tersebut dan mengalami reaksi alergi. (obat tradisional alergi)

Cara Alami Mengatasi Alergi

Gejala – Gejala Umum Pada Penderita Alergi

1. Pada sistem pernafasan. Gejala alergi pada sistem pernafasan adalah batuk, pilek, hidenh tersumbat, bersin, sesak nafas, mengi suara, mimisa, sakit telinga, kemerahan telinga, tenggorokan gatal san sesak nafas.
2. Pada sistem pencernaan. Gejala alergi terjadi terhadap sistem pencernaan : nyeri perut, diare, sulit buang air besar, kembung dan sering kentut.
3. Pada kulit. Gejala alergi pada kulit bisa gatal, kulit merah bintik-bintik, kulit menebal, eksim, kulit menjadi kebiruan / hitam, bibir menjadi bengkak.
Pada mata. Gejala alergi pada mata adalah : mata gatal, mata merah, mata berair, mata belekan, warna kehitaman di bawah mata, bintitan.

Faktor Penyebab Alergi

– Faktor genetika yaitu dari keturunan
– Faktor makanan (seperti susu, telur, udang, ikan, kacang-kacangan)
– Faktor fisik (kelelahan, stress)
– Faktor lingkungan (debu rumah, spora jamur, serbuk sari, asap kendaraan, obat, asap rokok, bau cat)
– Faktor cuaca (udara panas, udara lembab, perubahan cuaca)
– Serangga (seperti semut, nyamuk, tawon, ulat)

Cara Mengatasi Alergi

1. Rencanakan untuk Berolahraga

Saat berolahraga mungkin anda sulit bernapas dan menghirup udara terasa lebih berat daripada ketika Anda, katakanlah nonton TV. Dengan menghirup udara lebih saat anda menarik napas, maka serbuksari dan spora diudara juga akan lebih banyak terhisap. Maka lebih baik berolahraga di dalam ruangan, untuk menghindari terjadinya alergi dimana banyaknya serbuk sari dan spora yang terbentuk diluar. Namun Jika anda lebih suka berolahraga diluar, cobalah untuk meminimalkan gejala alergi anda. dengan meminum antihistamin sebelum berolahraga. pilihlah jalan yang sedikit mengandung alergen, seperti pepohonan dan rumput.
Asap dari knalpot juga dapat memperburuk gejala alergi, kata Malcolm N. Blumenthal, MD, direktur Program Asma dan Alergi di University of Minnesota Medical School di Minneapolis.

2. Waspadai alergi bukan musiman.

Bulu hewan dan tungau debu juga dapat menjadi alergen yang sangat potensial, Waspadai lantai dari karpet, permadani, selimut dan tirai, yang merupakan habitat terbaik bagi tungau debu. Cuci karpet, seprai dan gorden dengan air panas (lebih dari 80°C) untuk membunuh tungau.
Untuk Ruangan dalam Gunakan dehumidifier untuk mengeringkan basement Anda, dan gunakan Exhaust fan di daerah yang rentan terhadap kelembaban dan jamur, seperti dapur dan kamar mandi. Cuci kamar mandi secara berkala, dan jangan terlalu banyak bercocok tanam (pot tanaman) disekitar rumah.

3. Gunakan pakaian dengan bahan alami.

Hindari pakaian berbahan sintetis seperti polyester, siapa yang mengira bahwa Ketika kain sintetis bergesekan satu sama lain, mereka menciptakan suatu muatan listrik yang dapat menarik serbuk sari yang ternyata juga bermuatan listrik, kata Gailen D. Marshall, MD, PhD, direktur klinik imunologi dan alergi di University of Mississippi. baca juga Cara Mengobati Gatal Memerah di Lipatan Paha Atau Selangkangan

Bahan Serat alami seperti kapas baik bagi pernapasan, mereka tetap kering dimana jamur tidak dapat berkembang biak dengan baik

4. Suka Berkebun..?

Cara terbaik untuk menangani pekerjaan halaman adalah dilakukan orang lain. minum antihistamin atau cromolyn sodium sekitar setengah jam sebelum berkebun, pakailah masker saat berkebun.
Pertimbangkan untuk menanam pohon yang tidak banyak memproduksi serbuk sari ringan seperti apel, pohon ceri dan azalea, mereka menghasilkan serbuk sari lilin yang terlalu berat untuk terbawa angin.

5. Cucilah tubuh Anda

Ketika Anda di luar, serbuk sari dan spora jamur dapat hinggap ke rambut, alis, bulu mata, dan kulit anda. cucilah atau mandilah setelah bepergian keluar rumah, hal ini juga berlaku bagi hewan peliharaan anda

6. Tindakan Pencegahan

Antihistamin dan dekongestan secara signifikan dapat mengurangi gejala alergi, namun jika hidung Anda masih terganggu, mungkin saatnya untuk berkonsultasi kedokter immunologi untuk mendapatkan obat semprot hidung steroid, yang dapat meredakan gejala-gejala ini lebih baik dari sebuah antihistamin, kata David Shulan, MD, FAAAI, wakil presiden Bersertifikat Konsultan Alergi & Asma, praktik di Albany, NY. Anda juga dapat meminta imunisasi alergi secara berkala.

7. Minumlah teh hijau.

secangkir teh hijau dapat mencegah sakit jantung, kanker, dan menambah kekebalan terhadap alergi juga.
penelitian diJepang menemukan bahwa EGCG, senyawa antioksidan yang berlimpah dalam teh hijau, dapat membantu menghentikan respon tubuh Anda terhadap berbagai alergi, termasuk serbuk sari, bulu binatang peliharaan, dan debu. Seduhan dua atau tiga cangkir sehari teh hijau membantu memperkuat pertahanan tubuh, kata Lester A. Mitscher, PhD, seorang profesor kimia obat di University of Kansas dan penulis The Green Tea Book : China’s Fountain of Youth.

8. Lakukan Yoga secara teratur

Stres dapat membangkitkan peradangan, yang dapat meningkatkan respons alergi tubuh Anda, ” kata Tina Sindwani, MD, asisten klinis profesor kedokteran di University of California di San Francisco. ”
Yoga terbukti efektif mengurangi stres, sehingga dapat memberi pertolongan. Selain itu, berbagai teknik pernapasan yoga dapat membantu membuka saluran pernapasan lebih baik, dan pose tertentu dapat memperluas paru-paru.”

Cara Alami Mengatasi Alergi- selain dengan cara diatas juga perlu pengobatan dari dalam untuk mengatasi alergi pada tubuh anda yaitu dengan mengkonsumsi kapsul bersih darah dan salep gatal dari de nature indonesia sebagai Cara Menyembuhkan Alergi terbaik.,,

SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN
SEBELUM MENJALAR KE SELURUH TUBUH

Cara Alami Mengatasi Alergi


Harga 1 Paket Hanya Rp. 295.000,-

(2 Botol Bersih Darah + 1 Salep Herbal)
SEGERA TUNTASKAN PENYAKIT GATAL KULIT

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi

Telp./ SMS : 087705016761

WhatsApp : 085290504141

PIN : D4750976


Cara Pemesanan Produk De Nature Indonesia


Cara Alami Mengatasi Alergi

Berikut Contoh Format Pemesanannya

Rahasia Ilahi # Jl. Lintas Hati No 09 Rt:02 Rw:06 Kec: Jantung, Kab: Bahagia Selamaya, kode Pos 53263 # 0822 4242 xxx # Paket Obat Gatal # Rp 320.000 # Via Bank Bri (An, Angune Jagad)

Proses Pengiriman Paket
Setelah pembayaran masuk paket akan kami kirim melaluai agen pengiriman yang tersedia di bawah ini:
Pengiriman Barang:

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Cara Alami Mengatasi Alergi

Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-


Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  1. Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  4. Apoteker Yang berpengalaman
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Pesan Motivasi : Segera hubungi kami untuk mendapatkan obat herbal yang anda butuhkan untuk menyembuhkan penyakit anda. Semakin cepat anda mengobati, semakin cepat pula anda melepas penderitaan akibat penyakit. Baca Juga Artikel kami Selanjutnya tentang Cara Cepat Dan Ampuh Menyembuhkan Eksim

Segera hubungi kami untuk mendapatkan obat herbal yang anda butuhkan untuk menyembuhkan penyakit anda. Semakin cepat anda mengobati, semakin cepat pula anda melepas penderitaan akibat penyakit.

“Bulatkan tekad bahwa anda harus sembuh agar dapat menikmati hidup yang indah seperti orang lain”

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Obat Hubungi

Telp./ SMS : 087705016761

WhatsApp : 085290504141

PIN : D4750976

0 Response to "Cara Alami Mengatasi Alergi"

Posting Komentar